Jumat, 28 Agustus 2015

Pantai Tiga Warna


Pantai Tiga Warna Malang merupakan pantai yang kini sedang eksis di dunia para traveler maupun mereka yang senang berlibur ke daerah pesisir. Yap, sesuai dengan namanya Pantai 3 Warna ini memiliki keunikan di warna airnya yang berbeda beda dikarenakan kedalaman air laut. Pantai ini berada di Wilayah Rehabilitasi Dan Konservasi Mangrove, Terumbu Karang Serta Hutan Lindung Desa Tambakrejo (Daerah Konservasi Sendangbiru, Kabupaten Malang – Jawa Timur). Untuk menjaga kelestariannya, Pantai Tiga Warna dikelola oleh Bhakti Alam yang anggotanya berasal dari warga desa sekitar pantai.. Ombak di pantai ini sangat tenang karena ombak besar yang langsung dari Samudera Hindia terhalang oleh Pulau Sempu.

Selain airnya yang bersih dan keunikan warna air yang berbeda, para wisatawan Pantai Tiga Warna juga disuguhkan dengan keindahan terumbu karang yang dapat dinikmati sepuasnya selama berada disana. Bersebelahan dengan Pantai Sendang Biru, menjadikan Pantai Tiga Warna sebagai pelengkap tur liburan Anda jika berkunjung ke daerah Malang Selatan. Pantai 3 Warna Malang dapat diakses menggunakan kendaraan pribadi seperti motor dan mobil. Namun untuk mobil diharuskan memarkirnya di bawah sebelum masuk ke kawasan Pantai Clungup, hal ini dikarenakan akses jalan yang belum memadai sehingga pihak pantai lebih mengutamakan keselamatan para wisatawan.

     


Agar dapat melakukan wisata snorkling, pengunjung cukup membayar Rp 15.000,- saja untuk menyewa satu set peralatan alat snorkeling (kacamata, pelampung dan selang pernafasan).
Akses jalan menuju Pantai Tiga Warna sampai saat ini masih berupa jalan berbatu (makadam) yang akan menjadi licin pada saat musim hujan, dan untuk menuju Pantai Tiga Warna, pengunjung harus melewati rute menuju Pantai Clungup terlebih dahulu.


Sebelum memasuki kawasan Pantai Clungup, pengunjung harus memberikan informasi di pos pnjagaan yang disediakan oleh warga mengenai jumlah rombongan, jumlah botol minuman, jumlah makanan serta jumlah tas plastik yang dibawa pengunjung. Pendataan barang bawaan pengunjung itu dilakukan agar pengunjung tidak meninggalkan sampah di lokasi wisata demi menjaga keasrian pantai.

Di pos penjagaan pengunjung harus membayar biaya Rp. 6.000,- per orang untuk tiket masuk dan pengunjung harus menyewa jasa tour guide demi keamanan dengan biaya tour guide Rp. 75.000,- untuk setiap rombongan pengunjung.

Dengan membayar tour guide tadi, maka setiap rombongan pengunjung akan diajak untuk menelusuri pantai-pantai yang ada di sekitar Pantai Tiga Warna yaitu Pantai Clungup, Pantai Gatra, Pantai Savana, Pantai Mini dan Pantai Batu Pecah. Waktu yang dibutuhkan untuk sampai di Pantai Tiga Warna dari pantai Clungup kurang lebih adalah 1,5 jam karena medan yang cukup sulit, namun kelelahan selama perjalanan akan terbayar dengan keindahan Pantai Tiga Warna yang masih terjaga alami.

 

Sumber : www.malang-guidance.com
                malangonline.com

1 komentar:

  1. 082231562589 jasa teknik mengatakan "info yg bagus"
    jasa teknik
    service dan pasang berbagai kebutuhan anda seperti :ac, cctv, pabx, alarm, data dll
    hubungi 0822 3156 2589





    1. CCTV yg bs dipantau dg hp, laptop, tv klik www.jasacctvturen.blogspot.co.id
    2. INSTALASI LISTRIK, klik www.kelistrikann.blogspot.co.id
    3. PABX TELEPON INTERKOM, klik www.jasapabxtelephone.blogspot.co.id
    4. AC pendingin udara, klik www.acturen.blogspot.co.id
    5. Alarm maling dan alarm kebakaran,
    6. Nursecall atau bel pemanggil perawat, klik https://nursecallsystemanalog.blogspot.com
    7. Peralatan elektronik, tv, kulkas, dispenser dll
    8. Sound system tata letak suara gedung,
    9. Perancangan alat elektronik,


    .
    HAPUS
    .
    .
    Pasang ac. Cctv. Setting. Freon. Instalasi. Kontraktor. Jasa. Rumah. Kabel. Teknisi listrik. Rusak. Setting pabx. 082231562589. Madiun. Nganjuk. Malang. Blitar. Tulungagung. Turen. Jombang. ac tidak dingin , servis cctv di malang, tukang cctv,cctv paket berapa,harga cctv , dvr tidak bisa merekam, jasa cctv di malang , cctv di gondanglegi ,. cctv di turen,beli cctv dimana , cctv mati, pasang cctv, telepon rusak,pbx ,kediri,blitar, pabx , interkom mati , setting pabx di kediri , cctv di kediri, nganjuk , madiun , cctv rusak , dengan , di , pabx , ngadiluwih , pare , dampit , rumah aman , turen , kepanjen , makanan , rejoso , kepanjen , ac rusak , ac dengung , cctv mati , telepon tidak bunyi , tulungagung , malang, madiun , jombang , tidak bisa online , cctv indoor , nurse call lokal, commax, aiphone, panasonic, 082231562589,harga murah , cctv indoor, cctv di turen , servis cctv di malang ,
    rusak ? hub kami., cctv di nganjuk, jual cctv di turen, cctv murah di nganjuk, cctv rusak, cctv tidak bisa onlen, cctv android, jasa cctv di kepanjen, pengaman rumah, alarm rumah, cctv yang murah, rekaman cctv, bisa dilihat dg hape, cctv mati, cctv di nganjuk, pabx, 082231562589, jasa cctv di kediri, cctv di tulungagung,dingin, ac tambah freon, r22, ac mati hidup, pabx rusak, telepon mati, ada kerusakan, ac di turen, ac di malang,nurse call, 082231562589, code red, code blue, paket cctv, kota kediri, kota malang, area blitar, area malang, area kediri, kota kediri, kota malang, kota malang, malang cctv, malang cctv, cctv di malang selatan, cctv dampit jasa ac di malang kota, tambah freon ac, ac tidak dingin, jasa cctv di turen, tukang service di turen, service di dampit, cctv dampit, cctv rumah, pengaman rumah, alarm kebakaran, 082231562589, terekam cctv, perekam cctv, mesin cctv rusak, cctv tidak tampil, cctv infrared. di malang, cctv di malang, cctv malang raya, cctv untuk malang, cctv di malang, cctv malang raya, di malang, cctv malang, cctv dampit, cctv di dampit, cctv di bululawang, cctv kepanjen,cctv dipasang, cctv murah, cctv rumah, cctv internet, cctv malang, cctv wlingi, cctv rusak, cctv mati, jual cctv di malang, jual cctv, toko cctv malang, ahli cctv, cctv malang, cctv malang raya, cctv cctv di dampit, cctv pabrik, cctv rusak, jasa perbaikan cctv di malang, jasa perbaikan cctv, 082231562589, madiun, untuk nganjuk, telepon rusak, interkom mati, telepon tdk bisa bunyi,kerusakan cctv, dvr mati, dvr bunyi, kabel cctv, jasa perbaikan cctv, kabel cctv, cctv untuk rumah, 082231562589, instalasi listrik resmi, listrik konslet, mati, ac tidak mau hidup, ac cuma berkedip, 082231562589, kenapa, sebab, ac turen, servis ac di blitar murah, cctv malang, cctv di malang, cctv infrared, cctv ahd, 082231562589, cctv rusak, alarm maling,alarm maling malang, alarm kebakaran, alarm kebakaran, nurse call, alat pemanggil suster, alat pemanggil pelayan, pasien, 082231562589, alat pemanggil perawat,cctv di kepanjen, cctv kepanjen, pabx kediri, pabx di pare, pabx di malang, pabx di nganjuk, pabx kota, cctv di kediri, 082231562589,cctv kediri,cctv di dampit, cctv di rejoso, kulkas,listrik,

    BalasHapus